Software Aplikasi Sekoring Pengakuan Sekolah

Assalamualaikum. Salam Pendidikan dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi ihwal Aplikasi Sekoring Akreditasi Sekolah Terbaru.
Aplikasi Penskoran dan Pemeringkatan legalisasi yaitu perangkat lunak yang berfungsi melaksanakan otomasi evaluasi legalisasi dari pengisian instrumen akreditasi. Proses kalkulasi legalisasi dilakukan sesuai dengan memakai formula yang baku. Pengguna cukup melaksanakan pemilihan instrumen sesuai dengan program/satuan pendidikan, kemudian melaksanakan pengisian instrumen di aplikasi dengan cara membaca instrumen dan menentukan opsi sesuai fakta. Aplikasi akan menghitung nilai legalisasi dari data-data dan opsi yang dipilih oleh pengguna aplikasi.
Apliaksi yang kami berikan yaitu Aplikasi Sekoring Akreditasi Sekolah Terbaru dimana aplikasi ini kami berikan secara geratis dan apliaksi ini dapat berjalan dengan mengunakan apliaksi lagi. dan saya berikan dengan geratis dan jangan lpa bila anda mengunduh anda harus menginstal dulu aplkiaksi winrar kenapa?? karen aplikasi ynag saya berikan berbentuk .rar dan jangan lupa apliaksi ini dapat berjalan dengan mengunakan microsoft excel.


Download File
Sekian postingan kali ini ihwal  Aplikasi Sekoring Akreditasi Sekolah Terbaru, mudah-mudahan berkhasiat dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru, dalam meningkat sekolah nya. Terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Penerima Dan Aktivitas Plpg 2016 Beserta Arahan Lptk Penyelenggara Sergur

Berikut Cara Daftar Di Sim Pkb 2017

Download Aplikasi Master Skp Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017