Berikut Daftar Nama Guru Pns Dan Non Pns Yang Mendapatkan Pertolongan Tamat Mei 2017

Guru-guru di kawasan terpencil Kabupaten Enrekang patut bernapas lega. Mereka mendapatkan santunan eksklusif dari Kemendikbud.

Tunjangan dalam bentuk uang tunai itu diberikan eksklusif bagi guru PNS maupun non-PNS. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Enrekang, Jumurdin menerangkan, santunan itu eksklusif dikirimkan ke rekening masing-masing guru setiap triwulan.


Penantian panjang para PNS dan Non PNS untuk mencairkan dana plus balasannya terlaksana juga pada final bulan Mei tahun 2017 ini.

Para PNS masing-masing akan menerima Rp 8juta yang merupakan tabungan pokok. Jika ditambah dengan pengembangan, PNS akan mendapatkan Rp 25.010.700.
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
Sementara itu, para non-PNS mendapatkan tabungan Rp 4 juta.Sedangkan kalau ditambah keuntungannya menjadi Rp 12,5 juta. Sementara itu, total dana yang dicairkan sebesar Rp 63 miliar.

Anggaran realisasinya lihat DISINI

SILAHKAN DILIHAT DIBAWAH INI DAFTRA GURU PNS DAN NON PNS YANG MENERIMA TUNJANGAN PADA BULAN MEI 2017

Sekian informasi kali ini mengenai daftar nama guru pns dan non pns yang mendapatkan santunan dibulan mei 2017, gampang mudahan berkhasiat dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan rekan semuanya. Terima Kasih
Sumber : beritapns.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Penerima Dan Aktivitas Plpg 2016 Beserta Arahan Lptk Penyelenggara Sergur

Berikut Cara Daftar Di Sim Pkb 2017

Download Aplikasi Master Skp Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017