Jadwal Pencairan Sumbangan Profesi Guru Triwulan Ii Iii Iv, Dimulai Juni 2017

TPG atau derma profesi guru untuk triwulan kedua (II), periode April, Mei, dan Juni tahun 2017 dibayarkan mulai Juni. Walaupun pencairan di tingkat kawasan untuk guru di bawah pemerintahan kawasan sering terlamabat biar untuk triwulan kedua sanggup lebih cepat, pencairan TPG untuk 1,2 juta guru yang berhak mendapatkan pada 6 bulan awal 2017 sebagaimana SK dirjen per 6 bulan. Khususnya guru pegawai negeri sipil kawasan (PNSD). Penyaluran uang TPG guru PNSD disalurkan dari rekening kas umum negara (RKUN) ke rekening kas umum kawasan (RKUD).

Meski sudah berada di kas daerah, ternyata kadang uang TPG untuk guru PNSD belum sanggup tersalurkan. Sebab, ada beberapa pertimbangan dalam pencairannya. Di antaranya, harus menunggu surat keputusan (SK) pencairan TPG yang diterbitkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Selain itu, contohnya harus menunggu petunjuk teknis (juknis).
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
Silahkan dilihat link alternatif kegiatan pencarian derma profesi guru triwulan I II III IV : link dibawah ini :
Sekian warta kali ini mengenai Jadwal Pencairan Tunjangan Profesi Guru Triwulan I II III IV, gampang mudahn bermanfaaat bagi bapak/ibu guru dan dan bagikan bagi yang belum mengetahui nya. Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Penerima Dan Aktivitas Plpg 2016 Beserta Arahan Lptk Penyelenggara Sergur

Berikut Cara Daftar Di Sim Pkb 2017

Download Aplikasi Master Skp Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017