Inilah Berikut Daftar Tabel Honor Pns Tahun 2017

Kabar terbaru terkait dengan honor PNS 2017. Pemerintah melalui Kementerian Keuangan merencanakan tidak akan menambah anggaran belanja pegawai di dalam Rancangan APBN 2017. Hal itu berarti tidak akan ada kenaikan honor bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan, Askolani, memaparkan kebijakan tidak menaikkan honor PNS sama ibarat di 2016. Pasalnya pemerintah sedang melaksanakan efisiensi dan penghematan anggaran negara. "Intinya sama dengan kebijakan di 2016, ajuan tidak ada kenaikan honor jadi aktivitas itu," ujar Askolani di kantor Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Askolani memaparkan pemerintah tidak punya alasan khusus untuk menaikkan gaji. Sampai kini pun belum ada alokasi khusus untuk anggaran belanja di pemerintah pusat. "Nggak ada alasan, planning gres itu," kata Askolani.Selangkapnya..!!!


Silahkan Dicek :
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

==>Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017<==

Sekian postingan isu  mengenai Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017, gampang mudahan mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan rekan semuanya. Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Penerima Dan Aktivitas Plpg 2016 Beserta Arahan Lptk Penyelenggara Sergur

Berikut Cara Daftar Di Sim Pkb 2017

Download Aplikasi Master Skp Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017