Sebanyak 400 Guru Honorer Terancam Tidak Mendapatkan Santunan Sertifikasi Triwulan Pertama Tahun 2017

Sebanyak 400 guru Sertifikasi dalam kabupaten Kerinci terancam tidak sanggup mendapatkan tunjngan sertifikasi triwulan pertama tahun 2017. Pasalnya, hingga ketika ini masih belum melengkapi materi tawaran sertifikasi.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kerinci, Amri Swarta kepada Tribun, Rabu (29/3). Dia menyampaikan untuk jumlah calon akseptor sertifikasi dari SD maupun Sekolah Menengah Pertama dalam kabupaten Kerinci mencapai 2 ribu guru.


"Tapi ketika ini masih sebanyak 400 orang guru yang belum melengkapi materi untuk pencairan sertifikasi triwulan pertama ini," jelasnya .

Untuk lebih jelasnya silahkan dilihat link dibawah ini :
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya


Bahkan, kalau hingga bulan April mendatang tidak juga dilengkapi materi oleh guru sertifikasi maka guru tersebut terancam tidak mendapatkan sertifikasi tahun 2017. "Paling lambat Akhir April sudah dilengkapi bahannya, kalau hingga batas itu tidak juga di lengkapi tanggung resiko sendiri," katanya, Selengkapnya..!!

Sekian info mengenai Sebanyak 400 Guru Honorer Terancam Tidak Menerima Tunjangan Sertifikasi Triwulan Pertama Tahun 2017, gampang mudahan bermanfaat. Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Penerima Dan Aktivitas Plpg 2016 Beserta Arahan Lptk Penyelenggara Sergur

Berikut Cara Daftar Di Sim Pkb 2017

Download Aplikasi Master Skp Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017