List Daftar Honor Guru Honorer Untuk Tahun 2017 Sesuai Dengan Umr

Para guru honorer Taman Kanak-kanak pertiwi Kota Magelang menerima bingkisan lebaran berupa sembako dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Magelang. Bingkisan secara simbolis diserahkan Wakil Wali Kota Windarti Agustina kepada perwakilan penerima, di Gedung Wanita, Rabu (29/6).
Wawali Windarti Agustina meminta para akseptor tidak melihat bingkisan dari isinya, namun itu sebagai bentuk kepedulian DWP kepada para guru honorer. Mantan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Magelang itu mengakui, tugas guru honorer di Taman Kanak-kanak Pertiwi sangat membantu tumbuhnya pendidikan di kota ini. Mereka patut diapresiasi dan menerima perhatian pemerintah terkait kesejahteraannya.

Windarti menerangkan, Pemerintah Kota sedang mengkaji soal honor untuk guru honorer. Selama ini guru honorer menerima honor di bawah upah minimum regional (UMR). Upaya tersebut dalam rangka meningkatkan kesejahteraan serta motivasi dalam memperlihatkan pandangan gres dan anutan pendidikan. “Kami sedang mengkaji honor guru honorer minimal sesuai UMR. Semoga saja tahun 2017 ini lancar dalam kesejahteraan honorer.

Irmawati Pristian (32), salah satu guru honorer Taman Kanak-kanak Pertiwi mengaku bahagia kalau honor mereka nantinya dinaikkan. Apalagi selama ini, honor yang diterimanya masih jauh di bawah UMR. “Tentu kami sangat bahagia ada perhatian pemerintah terhadap kesejahteraan guru honorer. Gaji yang kami terima tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar sarjana PAUD ini. Selengapnya...!!!


JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya


Sekian isu  List Daftar Gaji Guru Honorer Untuk Tahun 2017 Sesuai Dengan UMR, agar bermafaat..Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Penerima Dan Aktivitas Plpg 2016 Beserta Arahan Lptk Penyelenggara Sergur

Berikut Cara Daftar Di Sim Pkb 2017

Download Aplikasi Master Skp Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017