Download Analisis Kebutuhan Guru Tahun 2016/2017

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah file perihal  Analisis kebutuhan guru.
Guru memiliki tu­gas untuk mengarahkan acara berguru siswa untuk mencapai tujuan pem­belajaran, untuk itu guru dituntut bisa memberikan materi pelajaran. Dalam memberikan materi pelajaran, masih banyak didapati gaya mengajar guru yang terkesan monoton sehingga mengurangi gairah siswa untuk belajar. Maka, salah satu bentuk kreatifitas mengajar yang tidak monoton yaitu memanfaatkan fungsi multimedia. Namun kenyataanya, hanya sedikit guru yang menguasai multimedia sebagai media pembelajaran yang menyenangkan. 
Juga seorang guru hendaknya bisa dan terampil dalam merumuskan, memahami kurkulum, dan ia sendiri sebagai sumber berguru terampil dalam menawarkan info kepada kelas. Selain itu, guru harus selalu meng-update, dan menguasai materi pelajaran yang disaji­kan. Namun masih sering didapati guru yang selalu memakai sumber info yang sama dalam jangka waktu yang lama.


Download File
Sekian postingan kali ini perihal Analisis kebutuhan Guru Tahun 2016, mudah-mudahn sanggup membantu untuk bapak/ibu guru dalam kebutuhan kebutuhan yang dibutuhkan guru dan sekolah nya. Terima Kasih
Sumber : http://100guru.blogspot.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Penerima Dan Aktivitas Plpg 2016 Beserta Arahan Lptk Penyelenggara Sergur

Berikut Cara Daftar Di Sim Pkb 2017

Download Aplikasi Master Skp Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017