Download Aplikasi Pembuatan Rpp Silabus Otomatis Tahun Aliran 2016/2017 Gratis

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi mengenai pembuatan dan menyusun RRP dan Silabus Secara otomatis untuk tahun pedoman 2016/2017.
RPP Silabus yakni rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang meliputi standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, acara pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Silabus merupakan klasifikasi standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, acara pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian.

Aplikasi untuk menciptakan dan menyusun RPP & Silabus secara otomatis bagi Bapak/Ibu yang akan menciptakan RPP dan Silabus untuk tahun asuh  baru 2016/2017.

Aplikasi penyusun RPP & Silabus ini merupakan aplikasi pemformatan RPP & Silabus secara umum sehingga dalam penggunaanya Bapak/Ibu cukup memasukan data diri beserta dengan materi untuk RPP Silabus yang akan dibuat.


Download File

Demikian postingan kali ini wacana Aplikasi pembuatan RPP & Silabus diatas sanggup membantu dalam pemformatan pada RPP & Silabus yang dibuat. Aplikasi ini juga mendukung RPP & Silabus untuk Kurikulum tahun 2013 maupun Kurikulum KTSP, agar sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat aplikasinya. Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Penerima Dan Aktivitas Plpg 2016 Beserta Arahan Lptk Penyelenggara Sergur

Berikut Cara Daftar Di Sim Pkb 2017

Download Aplikasi Master Skp Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017