Download Kalender Ramadhan Dan Jadwal Imsyakiyah 1437 H / 2016 M

Bulan Yang Sangat Mulia, Bulan Suci Ramadhan Bulan Yang Sangatlah Di Tunggu-Tunggu Orang-Orang Yang Beriman Dan Bertaqwa, Karena Puasa yaitu amalan khusus Hanya Untuk Orang Yang Beriman Dan Bertaqwa, Makara kalau kita merasa kepercayaan dan bertaqwa maka wajiblah kita berpuasa,

Bulan Suci Ramadhan tidak usang lagi akan segera datang. Merupakan anugerah yang sangat besar alasannya yaitu kita masih diberikan kesempatan untuk sanggup menjalankan ibadah di Bulan Suci Rahamdhan 1437H/2016 M.

 يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ
“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kau berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kalian semoga kau bertakwa” (QS. Al Baqarah: 183)

Dan dengan Berpuasa kita sanggup menjadi sehat, terhindar dari penyakit, dan puasa juga yaitu kendaraan untuk mendekatkan diri pada ALLAH SWT.


شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنْزِلَ فِيهِ الْقُرْآنُ هُدًى لِلنَّاسِ وَبَيِّنَاتٍ مِنَ الْهُدَى وَالْفُرْقَانِ

“Bulan Ramadhan yaitu bulan bulan diturunkannya Al Qur’an. Al Alquran yaitu petunjuk bagi insan dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil)” (QS. Al Baqarah: 185)

Kalender Ramadhan dan Jadwal Imsakiyah 1437 H / 2016 M



Download File 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Penerima Dan Aktivitas Plpg 2016 Beserta Arahan Lptk Penyelenggara Sergur

Berikut Cara Daftar Di Sim Pkb 2017

Download Aplikasi Master Skp Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017