Download Pola Formulir Penerimaan Siswa Gres Sd/Smp/Smk Tahun 2016/2017

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini aku akan membagika file microsoft word dengan pembutan formulir penerimaan peserta didik gres (PPDB).
Menjelang tahun pemikiran 2016/2017 ini, kegiatan penerimaan gres pastinya akan mengawali acara di awal tahun ajaran, khususnya bagi rekan-rekan PTK yang kebetulan menjadi panitia penerimaan peserta didik gres (PPDB) baik pada jenjang SD maupun Sekolah Menengah Pertama di tahun pelajaran 2016/2017 tahun ini.
Format file dari formulir penerimaan siswa gres bagi SD maupun Sekolah Menengah Pertama kali ini sengaja aku share dalam format Word ukuran F4, supaya file sanggup diedit sedemikian rupa, menyesuaikan identitas sekolah maupun pengeditan dalam bagian-bagian lain yang diperlukan, mohon koreksi dari teman-teman edukasi semuanya apabila ditemukan kesalahan untuk segera diperbaiki menurut kebutuhan.
Mungkin dengan adanya rujukan formulir ini sanggup membantu bapak/ibu guru  sebagai panitia penyelenggaran penerimaan peserta didik baru,bisa dilihat rujukan formulir nya dibawah ini.

Contoh Formulir Penerimaan Siswa Baru
Download File
Sekian postingan kali ini wacana Download Contoh Formulir Penerimaan Siswa Baru, mudah-mudahan sanggup membantu bapak/ibu guru dalam penyelenggraan PPDB dan sanggup melencarkan dalam pekerjaannya, gampang muadahan berkhasiat dan bermanfaat. Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Penerima Dan Aktivitas Plpg 2016 Beserta Arahan Lptk Penyelenggara Sergur

Berikut Cara Daftar Di Sim Pkb 2017

Download Aplikasi Master Skp Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017