Download Software Aplikasi Kegiatan Pelajaran Otomatis Anti Bentrok Tahun 2016-2017

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada Kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah software aplikasi mengenai aplikasi jadwal pelajaran anti bentrok untuk tahun 2016/2017.

Aplikasi perihal pembuatan jadwal ini sangat membantu untuk para Bapak/Ibu terutama yang mengelola admistrasi (Operator Sekolah ) perihal pembuatan jadwal pelajaran,aplikasi ini berfungsi untuk pendidikan, media embelajaran,perangkat pembelajaran,berkas sekolah operator sekolah dan mempunyai kegunaan unuk yang lainnya.
Aplikasi jadwal pelajaran otomatis berbentuk excel untuk SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah kejuruan kami bagikan link unduhnya untuk rekan-rekan guru semua. kadang-kadang untuk menciptakan jadwal pelajaran sering kali terjadi bentrok apalgi pada guru yang memegang mata pelajaran yang jumlahnya cukup banyak pada rombongan kelas yang ideal.Tujuan membuatkan file ini kami maksudkan untuk mempermudah pekerjaan atau dapat dijadikan sebagai materi tumpuan terbarik bagi para Tenaga Kependidikan.


Download File
Sekoan postingan kali ini perihal Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok Tahun 2016/2017, mudah-mudahan dapat membanu bapak/ibu guru dalam mengelola jadwal pelajaran disekolah nya, agar bermanfaat dan mempunyai kegunaan aplikasi nya. Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Penerima Dan Aktivitas Plpg 2016 Beserta Arahan Lptk Penyelenggara Sergur

Berikut Cara Daftar Di Sim Pkb 2017

Download Aplikasi Master Skp Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017