Download Software Aplikasi Penyusunan Rpp Dan Silabus Otomatis Gratis

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah aplikasi mengenai software Aplikasi Penyusunan RPP dan Silabus Otomatis.
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yaitu planning yang menggambarkan mekanisme dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang ditetapkan dalam Standar Isi dan dijabarkan dalam silabus.
Berdasarkan PP 19 Tahun 2005 Pasal 20 dinyatakan bahwa: ”Perencanaan proses pembelajaran mencakup silabus dan planning pelaksanaan pembelajaran yang memuat sekurang-kurangnya tujuan pembelajaran, bahan ajar, metode pengajaran, sumber belajar, dan evaluasi hasil belajar.
RPP disusun untuk setiap KD yang sanggup dilaksanakan dalam satu kali pertemuan atau lebih. Guru merancang belahan RPP untuk setiap pertemuan yang diubahsuaikan dengan penjadwalan di satuan pendidikan.


Download File
Sekian postingan kali ini wacana software aplikasi penyusunan RPP dan Silabus, mungkin dengan adanya aplikasi ini sanggup membantu dalam pengerjaannya dan mempercepat dalam pkerjaaannya, agar bermanfaat dan berguna. Terima Kasih
Sumber : http://gurukeguruan.blogspot.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Penerima Dan Aktivitas Plpg 2016 Beserta Arahan Lptk Penyelenggara Sergur

Berikut Cara Daftar Di Sim Pkb 2017

Download Aplikasi Master Skp Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017