Software Aplikasi Al-Qur'an Flas Tajwid & Tafsir Lengkap Gratis

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Al-Quran ialah kitab suci bagi umat islam. Selain kitab seci, al-Quran juga merupakan sumber aturan utama dalam pedoman agama islam. Al –Quran berisi wacana wahyu-wahyu allah swt yang diturunkan pedada nabi Muhammad saw lewat perantaraan malaikat jibril.

Al-Quran mempunyai kedudukan yang sangat tinggi bagi penganut agama islam, sehingga umat islam akan sangat murka apabila ada orang atau pihak yang mencoba melecehkan alQuran. Lalu, bagaimana pengertian al-Quran itu sendiri…? Disini, akan aku bahas pengertian al-Quran berdasarkan bahasa dan sitilah. Dengan adanya kedua pengertian tersebut (bahasa dan istilah) diperlukan menawarkan warta yang baik bagi anda sebagai pembaca.

Aplikasi Al-Qur'an ini dilengkapi dengan Hukum Tajwid dan Tafsir, sehingga sangat cocok dipakai oleh Bapak/Ibu untuk berguru atau mengajarkan membaca Al-Qur'an kepada anak didiknya di Sekolah. Berikut ini merupakan beberapa tampilan dari Aplikasi Qur'an Flash dilengkapi Tajwid.



Silahkan didownload aplikasinya link dibawah ini :
Sekian postingan kali ini Semoga dengan adanya aplikasi ini sanggup menawarkan manfaat bagi Bapak/Ibu Guru rekan rekan dan siswa-siswi. untuk mendalami lagi keimanan nya dengan membaca al Qur'an. mudah-mudahan berkhasiat dan bermanfaat. Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Penerima Dan Aktivitas Plpg 2016 Beserta Arahan Lptk Penyelenggara Sergur

Berikut Cara Daftar Di Sim Pkb 2017

Download Aplikasi Master Skp Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017