Software Aplikasi Menghitung Nilai Ijazah Memakai Ms. Excel

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah software aplikasi mengenai penghitungan ijazah dengan menggunkan microsoft Excel.
Persiapan menghadapi ujian bagi siswa, memberi jam pelajaran komplemen dan manajemen yang lain. Kaprikornus tidak ada salahnya bila mengerjakan dulu apa yang sanggup kita kerjakan sekarang, sehingga pada waktunya nanti tidak kelabakan.

Aplikasi excel sederhana untuk menghitung Nilai Ijazah yang mengacu pada penghitungan tahun lalu. Pembuatan aplikasi terinspirasi saat aku mulai mengoleksi nilai-nilai siswa saya. Kaprikornus dalam aplikasi ini mengacu pada mata pelajaran yang kami gunakan di sekolah saya. Yaitu 10 mapel dengan rincian 8 Mapel US Tulis, 3 Mapel US Utama, dan 7 Mapel Ujian Praktek. Adapun penghitungan yang aku pakai dalam aplikasi ini juga mengacu pada tahun kemudian ialah 70% dari Nilai Rata-rata Raport dan 30% dari Nilai US.


Download File
Sekian postingan kali ini ihwal aplikasi penghitungan nilai ijazah dengan memakai Microsoft Excel mudah-mudahan sanggup membantu bapak/ibu guru dalam mengelola ijazah siswa nya, supaya untuk aplikasi nya berkhasiat dan bermanfaat. Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Penerima Dan Aktivitas Plpg 2016 Beserta Arahan Lptk Penyelenggara Sergur

Berikut Cara Daftar Di Sim Pkb 2017

Download Aplikasi Master Skp Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017